28 November 2012

Pria Belgia Ini Dibohongi Waria Asal Indonesia

Pria Belgia Ini Dibohongi Waria Asal Indonesia


Bertahun-tahun Pria Belgia Ini Dibohongi Waria Asal Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, ANTWERP - Seorang pria berusia 64 tahun, asal Belgia, tidak mengetahui wanita yang ia nikahi selama 19 tahun seorang waria.

Pria yang dikenal hanya dengan nama depannya, Jan, tidak menyadari, wanita yang dinikahinya sebenarnya seorang pria.

Jan menceritakan, ia pertama kali bertemu dengan calon istrinya yang berasal dari Indonesia tersebut, 'Monica' pada tahun 1993 di rumahnya di kota Antwerp, Belgia. Saat itu, calon istrinya itu menjadi pengasuh anak-anak dari seorang kakaknya.

Monica, saat itu menurutnya sangat cantik dan feminim, berbeda dengan gambarannya saat ini di kepalanya. Jan, seperti diberitakan Dailymail, Selasa (27/11/2012), langsung jatuh cinta dengan Monica, terlebih saat dirinya dilanda kegalauan dari keretakan biduk pernikahannya yang kedua.

"Saya pikir dia adalah seorang wanita yang menarik. Dan dia adalah seorang wanita yang memiliki sifat tulen, ia berusia 27 tahun saat itu, jadi saya bertanya apakah dia ingin memiliki anak-anak sendiri," katanya.

"Saat itu ia mengatakan tidak ingin memiliki anak. Karena melihat saya sudah memiliki dua orang anak," lanjutnya.

Mereka kemudian menikah, dan selama beberapa tahun hidup bersama, Jan mengetahui istrinya tersebut kerap meminum pil, dan menggunakan pelumas, saat akan melakukan hubungan seks.

"Selama bertahun-tahun ia minum pil, dan bahkan selama berhubungan seks saya tidak pernah melihat apa pun, meskipun sekarang saya mengerti mengapa dia selalu menggunakan pelumas, yang biasa digunakan oleh wanita transeksual," katanya.

Walau demikian ia tidak berpikiran buruk terhadap Monica, karena istrinya tersebut merupakan seorang ibu yang baik, dan terampil melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti memasak.

"Dia menjadi ibu yang baik bagi anak-anak saya, juga juru masak yang fantastis, meskipun tidak terlalu hebat dalam membersihkan rumah dan menyeterika. Sekarang saya tahu mengapa!," tuturnya.

Namun, pernikahannya dengan istrinya itu mulai goyah dalam dua tahun terakhir, setelah Monica bersikeras mengenakan pakaian yang sedikit menampilkan 'aset'-nya ketika keluar rumah.

"Saya juga mendapatinya, berfoto sambil memeluk seorang pemuda di internet. Tetapi saya tidak menduga, hingga suatu hari seorang sepupunya datang untuk mengunjungi dan kelepasan bicara di hadapan saya," lanjutnya.

"Suatu malam saya bertanya kepadanya, dan akhirnya ia mengaku, bahwa ia terlahir sebagai seorang pria, dan menjalani operasi perubahan kelamin," lanjutnya.

Saat itulah, Jan mengaku dunianya hancur berantakan dalam beberapa detik, dan ia merasa sangat ketakutan.

"Dunia saya runtuh dalam beberapa detik. Saya merasa ngeri, dan saya merasa dibohongi selama 20 tahun terakhir," akunya.

Meski demikian pasangan itu tetap tinggal dalam satu atap, pasalnya seorang hakim menolak untuk memberikan izin kepada Jan untuk mengusirnya keluar dari rumah.

"Kami tinggal di kamar terpisah dan jarang berbicara. Apa yang Monica telah lakukan kepada saya dan keluarga saya telah dimaafkan. Namun saya hanya ingin ini selesai dan melanjutkan hidup saya," tuturnya.

Tidak ada komentar: